Bupati Sidoarjo hadiri Mubes di UMSIDA dengan Riang Gembira – FAI
179 Pembaca

Pendidikan adalah hak segala bangsa, maka perlu kiranya kita menghayati dan mengamalkan apa yang kita punyai.

Dalam kesempatan yang indah dan bahagia, kamis 14 November 2019 keluarga besar ikatan mahasiswa PGMI Se Indonesia melaksanakan Musyawarah besar di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Terdapat 45 kampus yang berjumlah 124 mahasiswa mengikuti kegiatan ini dengan sangat riang gembira. Mereka memanfaat moment ini ajang sillaturrahim dan sharing disetiap pengalaman kampus masing-masing.

Musyawarah Beşar secara langsung dibuka oleh Rektor yang memberikan pesan, “bahwa pendidikan harus selalu berinovasi dan mempunyai konsep pembelajaran yang bisa menjawab tantangan zaman yang ada saat ini, karene menurut Nadiem Makarim, percepatan pendidikan harus terus dilakukan, karena ketika tidak menghadirkan tehknologi maka akan tertinggal dengan sendiri”.

Sangat bahagia sekali, Mubes di Sidoarjo kali ini didatangi oleh Bupati H. Syaiful Ilah. Beliau sangat mengapresiasi dalam kegiatan yang diadakan Ikatan mahaisiswa PGMI Se Indonesia. Dengan harapan mubes ini berjalan lancar dan sukses, serta riang gembira untuk membawa hasil yang baik bagi pendidikan di Indonesia.

cr: impindonesia.org

Related Post

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *