Lewat kompetisi Elkis, FAI UMSIDA Beri Dukungan Untuk Ekonom Muslim

Umsida.ac.id – Sebagai bentuk dukungan melahirkan ekonom muslim di masa yang akan datang, Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) adakan kompetisi Olimpiade Ekonomi Islam jenjang SMA/SMK/sederajat dengan tema Menyemai generasi islam dalam era revolusi industri 4.0 di Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, pada Sabtu (08/02).

Kompetisi Olimpiade Ekonomi Islam tergabung dalam event FAI GOT TALENT diikuti lebih dari 45 siswa terpilih dari berbagai sekolah. “Saya suka dengan lomba tadi kak, karna sangat adil dan tidak pandang bulu,” ujar putri ferdina nurintan valentina, siswa SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, salah satu finalis olimpiade ekonomi islam.

Putri juga mengungkapkan, “Aku juga suka prosedurnya kak, karna sangat baik, terus juga disediakan peralatan yang lengkap, ruangannya sangat bersih dan nyaman, ditambah lagi panitianya sangat ramah, sopan, semoga dievent berikutnya bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

Adanya acaranya itu, tidak terlepas dari harapan untuk kedepannya, M Ruslianor Maika M Ruslianor Maika SHut MAB, penanggung jawab lomba olimpiade ekonomi islam mengungkapkan, “dengan acara ini, ya tentu harapannya, akan ada banyak siswa-siswa di luar sana yang nantinya bisa menjadi ekonom muda yang terbentuk dari FAI Umsida ini,” ujarnya.

ditulis Sayyidatunisa

edit lintang

cc: umsida.ac.id

Related Posts

Siapkan Mubaligh, FAI UMSIDA adakan Kompetisi Da’i 2020

Umsida.ac.id – Sebagai bentuk dukungan untuk terciptanya calon mubaligh di...

Jadi Guest Lecture, Ketiga Mahasiswa UnisZa Sampaikan ini pada Audience

Umsida.ac.id – Tiga mahasiswa kredit transfer asal Universiti Sultan Zainal Abidin...

Leave a Reply