Prodi PGMI kedatangan Mahasiswa Inbound PMM DN

Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) menerima 4 mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia melalui Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri (PMM-DN), yang diselenggarakan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), Dalam rangka mensukseskan program pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka, pada senin (04/10).

Pada program ini Dekan Fakultas Agama Islam (Dr. Istikomah., M.Ag.) turut menyambut dengan gembira dalam sambutannya “Kami tidak menyangka bahwa program ini begitu cepat dilaksanakan. Kami terkejut ketika tiba-tiba di awal perkuliahan mendapatkan berita tentang adanya mahasiswa-mahasiswa yang memilih perguruan tinggi kami sebagai salah satu pilihan terbaik mereka” tutur beliau.

Mahasiswa –mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa dari beberapa universitas di Indonesia. Adapun 4 mahasiswa tersebut yakni, Kadek Jefry D.S dari Universitas Pendidikan Ganesa, Selvia Andini Fradila dari Universitas Mulawarman, Sri Suryani. N. Djou dari Universitas Muhammadiyah Kupang, dan Nur Azza Amin dari Universitas Muhammadiyah Makassar.

Pada kesempatan tersebut Dekan FAI juga mengungkapkan keterbukaannya dalam menyambut mahasiswa  Pertukaran  tersebut “kami turut senang dan bangga karena kampus kami turut berpartisipasi atas terlaksannya program pemerintah  dalam merdeka belajar Selamat belajar dan semoga sukses. Dan Insyaallah kami siap menunaikan amanah dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya dalam sambutan beliau.

Related Posts

Leave a Reply